Jumat, 26 Desember 2008

now and forever


by ien bunda elang

Gak nyangka saja, akhirnya sebuah keluarga sempurna terbentuk. Ada Anak, ayah, dan bunda. Satu kebahagiaan melihat banyak senyum dan rasa kenyamanan terpancar di wajah jagoan saya. Yupp..Elang sudah bisa tersenyum kembali, setelah sekian lama tidak. Saya berharap Purworejo juga tersenyum kembali, setelah sekian kali diombang-ambing banyak permasalahan hingga isu suksesi berhembus.

Jangan! jangan pernah ada suksesi, karena saya percaya patah satu tumbuh seribu. Seluruh saudara-saudara saya yang ada di dalam kota mau pun luar kota pasti sudah mengerti, mengetahui bahkan melihat, apa yang terjadi di kota ini. Kita optimis saja, nanti akan tumbuh tunas baru yang semoga bisa membawa damai di jagad persilatan Purworejo.

Saya tersenyum, kami memiliki keluarga utuh. Lihat, kami mengenakan kaos bergambar logo superman. Harapannya, kami bisa menjadi super. Super di segala hal. Namun tidak super di sesuatu yang buruk. (semoga)
Itu juga mungkin harapan saya dan saudara-saudara di sini. Rawan, ya..sekarang saat-saat rawan buat kita. Karena bulan-bulan ini menjemput bulan Juni. Jangan dicoblos! tapi dicentang! itu juga sesuatu yang baru. Semua orang sekarang sedang bermanis-manis, banyak senyum, mulut manis. Beware....jangan membeli kucing dalm karung. Hehehhe...nanti kena cakar..
Ups..kok jadi ngomongin kucing?
Keluarga adalah rumah buat kembali, dan Purworejo juga rumah buat kita kembali. Ingat nggak, kalau menjelang lebaran? Terminal Kutoarjo sesak, pool bis sumber alam,sesak..semua ingin pulang.
JAdi, apakah kita akan membiarkan rumah kita tidak terawat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar