Jumat, 19 Desember 2008

My Heroes

by ien bunda elang

Dua lelaki ada di kehidupan saya, kadang saya bingung memilihnya. Bingung mana yang harus saya prioritaskan. Terkadang mereka cemburu satu sama lain. Kala itu terjadi, saya hanya tertawa. Feel like e lady. hahahaha....

Lelaki pertama saya memiliki sifat pencemburu sekali. Dia tidak akan pernah rela saya dekat dengan lelaki manapun. Pernah suatu saat saya pulang kerja diboncengin motor teman sekerja saya, dan kebetulan dia laki-laki. Lelaki pertama saya kontan marah-marah. Bantal dibuang, tas kerja saya dilemparkan keluar kamar. Mulutnya nggak berhenti mengomel. Dan saya melihat dua air mata bening ada di sudut matanya.

Saya sedih melihat kenyataan itu, nggak hanya sekali atau dua kali saya membuatnya cemburu. Satu kali, saya membuatnya marah besar. Saya suka sepakbola dan kebetulan saya punya pemain idola. Namanya Alessandro Del Piero. Yupp..mas alex..si ganteng dari Italy. Tahu saya suka sekali dengan mas Alex, lelaki pertama saya itu kontan cemburu berat. Kakinya menedang saya, kuku jarinya mencengkeram saya erat sekali. Bekasnya pun hingga kini nggak mau hilang.

Aduhhh..pedih sekali mengingat itu. Namun saya tidak pernah berniat melaporkannya ke polisi. Biarlah saya tanggung semua. Sebab mungkin semua salah saya yang membuatnya cemburu.

Lelaki kedua saya tidak jauh berbeda. Kalau lelaki pertama saya posesif sekali, yang kedua juga. "Sedang apa?", "Ge ngapa?" selalu pertanyaan itu muncul ketika kami berjauhan. Lelaki kedua saya ini mungkin bisa lebih menjaga emosinya. Setiap kali dia ngerasa cemburu, dia nggak akan melempar bantal atau pun guling. Paling hanya terdiam dan matanya menusuk tajam.

Apalagi ketika saya bercerita tentang mantan-mantan pacar saya. Hmm...gumamnya...Saya suka sekali melihat lelaki kedua saya itu marah dan cemburu. Itu berarti dia mencintai saya dan takut kehilangan saya. Mungkin perasaan itu hanya GR-nya saya saja. Entahlah...

Yang jelas, saat ini saya nggak mungkin lepas dari kedua lelaki itu. Bahkan, kini keduanya terlihat kompak. Walau kadang masih suka cemburu satu sama lain. Hehehe..saya bukan penganut poligami atau pun poliandri. Namun, saya bahagia dengan dua lelaki di kehidupan saya. Kami bertiga berbagi hari, berbagi hati, bahkan terkadang berbagi ranjang. Gila? saya tidak gila. Sering kita jalan bertiga dan dua tangan saya menggandeng keduanya.
Sering juga kita tidur bertiga dengan saya ada di tengah mereka, hehehe..biar dianggap gila, tetapi saya menikmati yang kami bertiga lakukan.

Minggu menjadi hari favorit kami, dari pagi hingga sore kami bertiga hanya untel2an di atas ranjang kami. Welehh..mandi siang, makan siang, hanya ngemil dan berpelukan bertiga. Biarlah orang tidak memahami yang kami lakukan. TErkadang kedua lelaki saya kompak menyerang saya, satu menyerang pipi yang satu menyerang dahi saya.

Ketika saya marah pada lelaki pertama saya, lelaki kedua saya membelanya. Dan sebaliknya. Duh Gusti...kompak sekali mereka. Saya tersepi ketika lelaki pertama saya berteriak.."Ayah! mari kita ciumi Bunda!", lelaki kedua saya pun bilang "Adik, serbu!". Dan saya hanya terkekeh kegelian.....

2 komentar: