Rabu, 28 Januari 2009

Wonder Woman


by ien bunda elang

Aku bukan wonder woman mu yang bisa terus menahan, rasa sakit karena mencintaimu. Hatiku bukanlah hati, yang terbuat dari besi dan baja, hatiku ini bisa remuk dan hancur...bukan saja Mulan Jameela yang bersenandung lagu itu. Saya juga suka menyanyikannya.

Wanita..selama ini selalu menjadi tumpuan kata "tidak berdaya". Ketakberdayaan itu muncul tatkala dominasi pria begitu ditonjolkan. Padahal, jika ditelusuri, kekuatan wanita jauh di atas kekuatan laki-laki. Tidak percaya?
Sok atuh kita lihat bersama, tahankah pria jika harus hidup seorang diri? nyuci sendiri, masak sendiri, atau bahkan tidur sendiri?

Pria metroseksual bisa melakukan itu semua sendiri. Nyuci? ada laundry, masak? ada restoran. Iya..percaya. Tapi coba tanya hati nurani, dekapan siapa yang paling pria rindukan? ibu. Masakan siapa yang paling pria kangeni? ibu. Lalu siapa yang membelai pria saat dia terjatuh dan tak berdaya? ibu. Siapakah ibu? wanita kan?

So, dipercaya atau tidak, wanita jelas memiliki jiwa pejuang yang tangguh. Mengandung 9 bulan 10 hari (terkadang menanggung semua sendirian), melahirkan, mengurus bayi hingga menjadi dokter, insinyur, dan bahkan presiden. Masih juga beberapa wanita sempat untuk berkarier.

HAnya saja buat saya, lebih membahagiakan untuk menjadi ibu rumah tangga yang memiliki banyak waktu untuk mengurus suami dan jagoan kami. Walau jujur saja saya mengaku, saya tidak bisa masak. Susah! buat saya, setiap masakan yang saya buat selalu butuh perjuangan keras. Dan saya yakin hasilnya...hehehehehe...jauh dari enak. Thanks yah, dah maem masakan saya walau tidak enak.

Aku bukan wonder womanmu yang bisa terus menahan, rasa sakit karena mencintaimu....kasihan amat Mulan Jameela..merasakan kesakitan karena mencintai pujaannya. Cinta dan sakit, seperti nikmat dan benci. MAta pisau yang susah kita urai.

Ups..saya sudah kemana-mana, sementara saya harus ngelonin jagoan saya..btw, saya rasa saya masih bukan wonder woman****

1 komentar:

  1. yupp, agree with you.
    wanita memang sosok yang tangguh, aku akui itu.
    nggak sanggup gantiin tugas istri sehari aja..huhuhu..
    makanya kita harus manjakan istri iya kan????eh,kok jadi bingung, sampeyan kan istri ya? ya mudah2an di manjain suami deh....dan HOT trus....

    BalasHapus