Sabtu, 31 Januari 2009

Kangen

by ien bunda elang

i miss u, Iskandar Angels... yupp..saya kangen ita, ama, dan yuni....
Setiap hari, tak pernah saya lewatkan untuk membaca Lampung post online, sungguh saya masih merasa bagian dari koran itu.

Kangen ini terkadang amat sangat membelenggu, hingga saya serasa ingin terbang ke lampung. Bahkan, setiap anak saya melaksanakan praktek atau bekerja di lampung, pasti akan saya titipin sebuah pesan. Belikan saya Harian LAmpung POst.

Guys, kangen nggak kalian dengan saya?
Dedi Triadi, fotografer yang selalu setia menemani saya kala susah dan senang. Mngkin saat ini dia tidak lagi berprofesi jadi fotografer. Ama yang cute..salut bu...dah jadi korlipnya Siger TV, Ita cintaku..yang sudah nemu bahagia dengan Bang QQ. Yuni mbakyuku yang nJawani...kapan neh pulang ke JAwa...

Mngkin tak akan lagi saya temukan perssaudaraan seperti bersama kalian, makan di Dawiels bareng (masih ada nggak?) atau sekedar kongkow di Arto sambil nungguin film mulai. Bahkan perasaan hunting bareng masih membayangi benak saya.

Belum lagi kalau pas saya sedang rindu Jawa..kalian begitu hangat memeluk saya. Hmmm..indahnya persaudaraan itu. Di kantor, saya juga merindukan Lulu kuya bathok...korektor yang lucu dan gondrong. Yang dengan setia menemani saya kala saya sering dimarahin Om item. Thanks bro... Juga Bang Ucok dan mbak Cici (bu Hajah...) aduh...kuangennnnnnnnnn

Ada Om ganteng dan om item...Big Bos BEW yang memberi inspirasi saya untuk selalu belajar dan belajar menulis, berguru dan rajin membaca, walau itu hanya sekedar brosur obat. Bos, you're the best!
Saya tidak akan pernah bisa menulis tanpa inspirasi mereka, Look..Bang Ucok yang dengan logat Medan selalu memberi suntikan semangat. Sehingga saya tak gentar untuk hunting dan memburu nara sumber, walau lebih sering terkena semprot satpam atau diusir lantaran dikira mau nyari perkara. Sungguh...indah sekali semua itu...

Di kriminal, ada mas Aris dan Bang Jun..hebat...temen-temen buser saya, yang ngajarin tentang dunia kriminal (tapi malah lu orang yang mirip kriminalnya, hehehehe...). Gimana dulu kapolda marah-marah lantaran saya menulis apa adanya. Dan kalian berdua nyemprot saya...punten atuh kang....

Ini isi hati saya,...rindu saya yang terkadang membuat saya seperti gila. Namun saya yakin, kalian di lampung fine-fine aja. Bahkan sudah banyak yang melupakan saya. It's OK...asal saya tak melupakan kalian..itu dah cukup buat saya..
Last but not least...i miss u, all...***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar