Selasa, 27 Januari 2009

Lagu Rindu

by ien bunda elang

Senandung lirih mulai terdengar dari arah selatan. Ringan, sayup terbawa angin. Awan cumulus nimbus melingkari selatan. Sebentar lagi biasanya turun hujan, jangan banjir! nanti anak-anak kesusahan mencari sepiring nasi.

Senyap, tak terdengar lagi...makin lirih dan lirih..drrrr...handphone saya bergetar pelan menggantikan senandung itu. "Kangen gak"..hmm..kangen gak ya? entah..hahahahaha..rasa ingin bertemu menjadi kunci dari setiap perpisahan. semenit, sehari, sebulan atau bahkan setahun..hanya bertemulah obatnya.

Saya tersipu..dari dulu saya paling susah untuk mengucapkan kata kangen, atau rindu atau bahkan i love u. Hmm..deheman pendek. "Kangen gak". Entah...

Saya rindu untuk merasakan kembali nafas di rahim saya, saya rindu untuk menggendong bocah bertangan mungil menggenggam tangan saya.."Sabar" yupp..saya bersabar..kamu juga bersabar kan?

Sayup..kidung rindu menggema..menembus ruang garba batin saya**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar