Minggu, 24 Mei 2009

Demam Facebook

by ien bunda elang

Lama nggak update blog ini. Bukan lantaran gak pernah browsing, lebih karena adik ngenalin dengan facebook. Memang mudah dan praktis. Namun jadi timbul banyak masalah buat saya. Hmm..saya jadi malas menulis. Berjam-jam di depan laptop hanya untuk mencari teman di dunia maya. Memang, saya menemukan banyak teman di masa lalu dan silaturahmi terjalin lagi. Itu segi positifnya, tapi lama-lama, saya kehilangan imagi untuk menulis.

Sebandingkah dengan apa yang saya peroleh? Nggak juga. Dan saya perlahan akan mulai meninggalkan FB trus kembali menghidupkan blog ini. Semoga saya tahan dengan godaan FB, hehehee.

Gara-gara FB juga tiba-tiba saya menjadi orang yang pendiam dan terkadang merasa nggak membutuhkan orang lain. Pertemanan di dunia maya membuat saya (dan mungkin banyak orang di luar sana) merasa sudah cukup. Sehingga anti sosial pun lama-kelamaan terbangun. Gawattt...

Iya tho? bayangkan, tanpa bertemu kita bisa bercerita langung dengan teman maya kita. Bercerita tentang apa saja. Termasuk anak-anak dan keluarga. Dan ketika copy darat terjadi, sudah terasa hambar. Bahaya bukan?

Yah..mungkin saya menjadi agak konvensional, dan memilih kembali menjadi blogger. Karena di sini saya masih bisa menjadi diri saya sendiri, dan seluruh imagi saya terjaga rapi. KArena saya ingin tetap menulis dan menulis. Apapun medianya. Walau hanya sekedar menjadi blogger yang saya nikmati sendiri.

How about you, friend?****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar