Sabtu, 07 Februari 2009

i love u

by ien bunda elang

Perlahan tapi pasti, ilalang tumbuh menjadi sebuah sabana. Yupp..begitulah tentang hati saya. Perlahan namun pasti menyemai daun waru. Bukan seperti cinta biasa. ini jelas melebihi apa yang saya rasa dan duga. Hahahahahaaa...saya jatuh cinta.

Perhatiannya tulus, waktu, hati dan jiwanya semua buat saya...huhuhuhu.nyesek hati ini sayang.
Dan kemarin dia bisikan sebuah kata lembut sekali, aku sayang banget sama kamu.
Wajahmu unik, nggak cantik, tetapi bisa membuat runtuh ujung hatiku. waduhhh..so sweet...

Satu lagi kejutan di siang hari...ketika dia sms..aku tunggu di sini...ternyata ada mio abu-abu lengkap dengan tulisan LAGI BELAJAR...waduh...soulmate saya mencoba memberi surprise..

thanks dear...i love u, all day and all way

3 komentar:

  1. cihui..dapet mio baru nih, duh senengnya.
    mas di tunggu lagi tuh ma iin n elang surprise yang lainnya.
    safety rider ya???

    BalasHapus
  2. upss..ada yang lupa.
    btw gambar di atas ( si non yang berwajah unik? )kl dah penuh jongkoknya pindah dong bu..bau tuh, hahahaha...
    pisss...

    BalasHapus
  3. tak ada rotan akarpun jadi
    tak bisa pake hp emang tak ada email n chatting???

    BalasHapus